Minggu, 10 Oktober 2010

Introducing ..

Halo semua ...

     Saya Friendy S Permadi, seorang  pelajar sekaligus pendatang baru dunia bloging . 
Sebenarnya saya udah lama browsing n surfing di dunia internet , saking seringnya, saya nggak sempat terlintas mikirin tentang buat sebuah blog . Tapi, terlintas di pikiran saya untuk membuat blog sendiri setelah melihat lihat blog teman teman blogger yang udah master, yang isinya news update, fansub anime, zona game dan masih banyak lagi pokoknya. Akhirnya terciptalah freemixmatters.blogspot.com . Yach , blog buatan saya sendiri yang cukup berarti bagi saya . Mengapa diberi nama Free Mix Matters ?? , yang pasti blog ini berisi campuran bebas tentang berbagai hal di dunia nyata maupun maya, sudah terlihat dari nama blognya kan, : D ..

     Meskipun saya seorang newbie dan blognya pun masih acak2kan, saya akan terus berusaha menjadikan blog ini agar lebih bagus dan lebih bagus lagi . Mungkin saat ini blum ada postingan2 yg berguna bagi anda . 

Eeitss g usah khawatir dulu , ini daftar mengenai matters yang akan saya posting di blog ini :

- Anime Zone ( video , manga ), pastinya akan saya carikan yang sub indo buat anime lovers
- Game Zone , isinya sekitar game2 seru yg the best bgt dech 
- News Update , Tentang berita ter-Update di muka bumi 
- Pengalaman Pribadi , Saya juga akan mem-posting pengalaman saya yg mungkin berguna bagi anda yg          sedang berada dalam situasi yang sama (visitor pun boleh juga berbagi pengalamanya dengan freemixmatters).

     Yah, apa pun yang terjadi saya yakin akan banyak pengalaman yang saya dan anda dapat di freemixmatters.blogspot.com     ... 


2 komentar:

Danang mengatakan...

Mantap friend!
Selamaat datand di dunia blogger.
follow blogku ya

freemixmatters mengatakan...

ok , nang ...
pemula aku ...
blogmu apa, lupa ..

Template by:

Free Blog Templates